Sinopsis Program TV

Jual Buku Semua Bisa Menulis Skenario | Togamas.com: Toko Buku ...

Sebuah ruangan yang didisain sebagai ruang tamu modern jaman sekarang. Selain itu juga terdapat sebuah mini bar dibelakang ruang tamu terlihat dengan jelas lengkap dengan aksesorisnya. Beberapa penonton terlihat duduk dihadapan ruangan tersebut. Namun ada juga penonton yang duduk dilantai dipinggir ruang tersebut.


HOST kemudian muncul dari balik ruang dan segera memasuki ruangan dan berdiri dihadapan penonton. Dengan penampilannya yang rapih, namun sangat jelas merupakan seorang KOMEDIAN terkenal, yang usianya sudah tidak terlalu muda. Host pun didampingi oleh CO-HOST, seorang ibu-ibu muda cantik dan juga terlihat ceria dan selalu gembira.

Dalam setiap episodenya, Host dan Co-Host selalu menyapa para penonton di studio dan memperkenalkan asal penonton kepada pemirsa dirumah, dengan diselingi oleh guyonan-guyonan yang lucu. Setelah itu Host dan Co-Host duduk disebuah sofa yang tepat berada ditengah-tengah ruangan. Dengan segera Host memperkenalkan bintang tamu setiap episodenya yang dipandu sebuah laptop yang dipegangnya. Tidak berapa lama kemudian pun BINTANG TAMU muncul yang merupakan seorang ARTIS ternama dengan karakternya disesuaikan oleh tema pembahasan setiap episodenya. Bisa Artis Tempo Dulu ataupun Artis Papan Atas masa kini baik dari pemain sinetron, bintang iklan, pemain film, penyanyi dsb.

Kemudian, setelah Host menyapa keadaan Bintang Tamu, kadang dengan guyunan, atau terkadang juga Co Host ikut memberikan guyunan. Setelah itu tanya-jawab antara Host, Co-Host dan Bintang Tamu pun terjadi. Pertanyaan Host dipandu melalui laptop, dan pertanyaan tersebut isinya disesuaikan dengan tema setiap episodenya. Bisa berupa pertanyaan pengalaman pribadi Bintang Tamu atau hal lainnya. Setelah dirasakan cukup memberikan gambaran persoalan yang diangkat setiap episodenya, maka Host pun menutup segment pertama dengan gaya dan cirinya yang khas.

Setelah itu, segment selanjutnya pun dibuka dengan tepuk-tangan yang riuh dari penonton, diiringi dengan gemerlap lampu diruangan. Kemudian Host pun memberikan sedikit penjelasan tentang apa yang telah dibahas di segment sebelumnya. Lalu Host pun segera memberikan gambaran Bintang Tamu berikutnya. Setelah itu ia pun memanggil namanya, lalu segera muncul Bintang Tamu berikutnya, dan segera memberikan salam dan bergabung di sofa dengan yang lainnya.................dst


 

Komentar